Perkenalan kifah


 


Hallo, Asallamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh. Nama saya Muhammad Kifah Abdullah Sidik, umur saya 12 tahun. Saya sekolah di Madrasah Ibtidaiyah kelas 6. Di blog saya ini, saya akan membahas tentang olahraga, traveling, menceritakan hal yang pernah saya alami, sejarah, dan lain sebagainya.

Diumur saat ini, saya ingin membuat blog sendiri dan membahas hal - hal yang saya ketahui. Ini adalah perkenalan saya untuk kedepanya menulis blog ini. saya lahir di Bandung, tapi saat ini saya tinggal di Bogor, Jawa Barat. Saya memiliki hobi sepak bola, dan saya memiliki tim favorit saya yaitu Persib Bandung. 

Mengapa saya menyukai tim Persib Bandung? karena saya lahir di kota Bandung. Dan satu hal lagi mengapa saya menyukai klub Persib Bandung adalah karena menurut saya permainannya (Persib bandung) bagus. Dan cita - cita saya adalah menjadi pemain sepak bola.

 

Sekian terima kasih, Wasalamuallaikum warahmatullahi wabarokatuh.


Komentar

Posting Komentar